Foto Syur Widi Vierra Beredar Luas Di Internet

Kembali dunia maya di gegerkan dengan beredarnya foto syur Widi vokalis Vierra, grup band pendatang baru, yang kondang dengan lagu "Dengarkan curhatku", vokalis dengan nama lengkap Widi Soediro Nichlany, ini ketahuin berfoto syur dengan seorang laki-laki yang kemungkinan pacar* dari Widi viera. Foto syur widi viera ini merupakan lanjutan dari serangkaian foto syur artis Indonesia yang selama ini sering menghiasi internet maupun layar kaca kita. dengan beredarnya foto dari Widi Vierra ini kembali menambah daftar artis yang ketahuan bugil di depan kamera, meski dalam fotonya Widi Vierra tidak bugil, tapi foto syur ini sudah membuat kita bertanya-tanya, bagaimanakah kehidupan para artis Indonesaia sekarang, meskipun masih banyak juga dari mereka yang tidak melakukan foto-foto syur.
Foto syur Widi Vierra ini beredar dalam beberapa tempat, dan dengan berbagai pose yang sedikit "nakal", dengan pakaian yang minim juga.
Berikut ini adalah beberapa foto dari widi yang telah beredar luas di internet dan sedang menjadi pemberitaan hangat para blogger saat ini:
foto sexy widi vierra

Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!