Firefox 4.5 Beta 4 Sudah Bisa Diuji Coba

Firefox 4.5 Beta 4 Sudah Bisa Diuji Coba Jakarta - Mozilla merilis browser web popular Firefox 3.5 beta 4. Rilis itu dijanjikan memiliki berbagai peningkatan performa, kompabilitas web dan kecepatan. Beta 4 berdasarkan pada mesin layout halaman web Gecko 1.9.1. Peningkatan pada Gecko termasuk speculative parsing untuk merender konten agar lebih cepat.
Rilis itu juga menambahkan enam bahasa sehingga total menjadi 70. Mozilla merilis Firefox 3.5 beta 3 pada awal Maret, dan mengubah penamaan dari Firefox 3.1 menjadi Firefox 3.5. Beta 4 juga memasukkan browsing berdasarkan lokasi menggunakan geolocation. Fitur ini mendukung native JSON. Selain itu mendukung teknologi web terbaru semacam HTML5, downloadable font dan propertiCSS baru.
Mozilla mengingatkan rilis itu masih ujicoba. "Firefox 3.5 Beta 4 merupakan preview untuk publik yang ditujukan bagi developer dan masukan dari komunitas.
"Kami merekomendasikan membaca catatan rilis sebelum menginstallnya," kata perusahaan itu pada posting blognya. (inilah)


Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!