Lagu 'Rahasia' Michael Jackson Bocor di Internet

Berita Tekno, Jakarta - Sebelum pergi meninggalkan dunia, Michael Jackson sempat merekam lagu hasil kolaborasinya dengan rocker Lenny Kravitz. Lagu yang sebenarnya masih rahasia, karena belum siap dirilis untuk kepentingan komersial, nyatanya bocor di internet.

Kasus bocornya lagu di internet--sebelum masa perilisan--memang sudah sering kali terjadi. Dan kali ini, kasus kebocoran menimpa sang legenda musik, Michael the King of Pop.

Rekaman lagu berjudul Another Day itu bahkan sempat nongol di YouTube dalam bentuk video klip berdurasi 90 detik. Kravitz sendiri telah mengkonfirmasikan keaslian rekaman itu.

"Lagu ini direkam oleh Michael dan saya sendiri. Aku memproduksinya untuk MJ, menulis lagunya, dan aku memainkan semua instrumen di dalam track itu," ujar Kravitz dalam pernyataannya.

Namun sayangnya, seperti dikutip detikINET dari nydailynews, Rabu (6/1/2010) perwakilan Michael dan label rekaman Sony Record akhirnya menarik lagu yang sebenarnya belum siap tayang itu dari dunia maya. [detik.com]

Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!