Aplikasi Gratis Microsoft Untuk Facebook

Aplikasi Gratis Microsoft Untuk Facebook Jakarta - Microsoft meluncurkan sebuah aplikasi menarik untuk Facebook. Aplikasi itu merupakan yang pertama agar pemilik ponsel bisa mengupload video langsung dari handsetnya.
Aplikasi itu bisa berjalan pada Smartphone yang memakai Windows Mobile 6. Aplikasi gratis itu dapat didownload dari situs Web Windows Mobile atau langsung dari pengguna web browser mobile.
Selain upload video dan gambar, pengguna dapat mengirim pesan atau melakukan panggilan ke teman yang sudah ada, pada list Facebook, mengelola profil, mengkonfirmasi friend request, dan memperbarui status.
Aplikasi lain seperti ThumbLink juga memungkinkan pengguna
Windows Mobile untuk mengupload foto ke Facebook. Namun yang diupload bukan video dan yang paling penting Thumblink tidak gratis.
Menurut press release Microsoft beberapa waktu lalu, versi aplikasi Facebook untuk sistem operasi windows mobile 6.5 yang baru, akan tersedia akhir tahun ini.
Microsoft juga mempersiapkan aplikasi serupa untuk MySpace pada musim panas.
Pembuat handset dari Korea, LG telah setuju menyertakan aplikasi tersebut sebagai aplikasi default dalam smartphone yang bersistem operasi Windows Mobile. (inilah)



Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!