Luncurkan SLI, Btel Banting Harga 77%

Jakarta - Bakrie Telecom (Btel) mengklaim langsung banting harga hingga 77% dibanding dua pesaing lainnya, Telkom dan Indosat, saat merilis layanan sambungan langsung internasional (SLI) dengan kode akses 009.

"Kami sudah terbukti memberikan tarif termurah untuk telepon, SMS, dan ponsel bundling. Kini ditambah lagi penawaran telepon ke luar
negeri atau SLI termurah di Indonesia," ujar Erik Meijer, Wakil Dirut Bakrie Telecom di sela peluncuran SLI 009 di Rasuna Epicentrum, Jakarta, Rabu (15 /4 /2009).

Meskipun tarif turun drastis,
Erik menjamin, kualitas suaranya tetap bening karena tidak disalurkan melalui jaringan internet telepon Voice over Internet Protocol (VoIP), namun menggunakan "real clear channel voice connection" tanpa kompresi.

Selain itu, lanjut pria Belanda
ini, tarif SLI ini berlaku untuk
penggunaan di semua waktu karena tidak mengenal time band. Tarif berlaku sama untuk
semua panggilan dari dan ke semua jenis layanan telepon baik PSTN maupun ponsel.

Operator esia dan Wifone ini mengenakan skema tarif per detik untuk sambungan internasional jika menggunakan layanan Btel, Excelcomindo Pratama (XL) dan Natrindo Telepon Seluler (Axis). "Untuk operator lain time unit bisa berbeda sesuai kebijakan masing-masing operator," jelas Erik.

Dalam perkenalan layanan baru
SLI 009, Btel memberlakukan
tarif khusus percakapan telepon internasional ke negara-negara seperti Amerika Serikat, China, HongKong, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Korea Selatan, dan Taiwan. Tarif khusus yang dikenakan Rp. 49 per detik. (detik)

Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!