Twitter Tales, Layanan Terbaru dari Twitter

Twitter meluncurkan Twitter Tales, sebuah kumpulan cerita dari para pengguna Twitter yang diharapkan dapat menginspirasi untuk bisa berinovasi dengan menggunakan situs mikroblogging itu.

Di blog resmi Twitter, staf komunikasi Carolyn Penner menulis bahwa dengan Twitter Tales diharapkan bisa memotivasi para individu kreatif dan kalangan bisnis agar bisa berkreasi dengan menggunakan Twitter, seperti yang dikutip dari Mashable (18/8/2010).

Para pengguna Twitter bisa mengirimkan kisah suksesnya dengan menggunakan Twitter ke tales@twitter.com untuk berbagi cerita mereka.

Sampai saat ini ada tiga pengguna akun Twitter yang ceritanya ada di Twitter Tales, yakni @natashabadhwar (seorang pembuat film asal New Delhi), @Caltrain dan @Thebloggess (seorang penulis cerita humor di dunia maya). Masing-masing cerita dari mereka ditulis secara menarik.

Sebelum Twitter Tales diluncurkan, Facebook juga sudah meluncurkan Facebook Stories; yang berisi cerita-cerita pengalaman menarik dari para pengguna Facebook. [okezone]

Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!