Nokia Resmi Umumkan Ponsel Candybar X3-02

Peluncuran ponsel candybar terbaru besutan Nokia dengan seri X3-02 ternyata lebih cepat dari yang diperkiraan. Belum lama ini Nokia telah mengumumkan ketersediaan ponsel terbaru besutannya tersebut melalui situs resminya.

Dalam pengumuman itu, Nokia secara tegas menyebutkan kalau ponsel canrybar terbarunya dengan seri X3-02 atau disebut juga dengan Nokia X3 Touch and Type telah resmi diluncurkan dan akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat.

Tapi sayang, dalam daftar nama negara yang disebutkan Nokia, kami tidak menemukan nama negara Indonesia dalam daftar tersebut. Sehingga belum jelas, apakah Nokia X3 Touch and Type itu akan mampir ke Indonesia atau tidak.

Yang pasti, dalam waktu dekat ini Nokia X3 Touch and Type kabarnya baru akan tersedia untuk pasaran China, Irlandia, Inggris, Russia, Australia, New Zealand, Singapura, Jerman, Spanyol, Portugal, Prancis, Mexico, Saudi, serta Yaman.

Untuk spesifikasi, sama seperti yang dibocorkan beberapa waktu lalu. Mulai dari layar touchscreen 2,4 inci QVGA (240 x 320 piksel), kamera 5MP dengan fixed-focus, FM Radio, WiFi, dukungan 3G, slot memori internal 16GB, slot kartu memori microSD, serta sistem operasi S40 dengan antar muka yang lebih familiar.

Tak hanya itu, bahkan Nokia X3 Touch and Type juga kabarnya akan menggunakan brand Comes With Music yang diubah menjadi Ovi Musik Unlimited. Sehingga wajar, jika Nokia menyebut ponsel terbarunya itu sebagai ponsel yang berorientasi pada musik.

Sedangkan untuk harga, kabarnya ponsel terbaru besutan Nokia itu akan dibandrol dengan harga senilai 125 Euro atau sekitar 161 Dollar sebelum diskon oleh carrier. [studiohp]

Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!