4 Aplikasi Terbaru iPhone di Awal Tahun

Berita Tekno - Jakarta, Tahun baru telah tiba. Bagi pengguna iPhone dan iPod Touch, ada baiknya menyimak 4 aplikasi terbaru di AppStore, yang siap menemani kita dalam beraktivitas di awal tahun ini.

Berdasar ketererangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (8/1/2010) Apple mengumumkan aplikasi-aplikasi terbaru, yang sudah bisa diunduh di AppStore.

Berikut adalah keempat aplikasi untuk iPhone serta iPod Touch tersebut:

1. FT LBBT - The Financial Times Ltd
Harga: gratis
Aplikasi yang bernama Financial Times Little Book of Business Travel (FT LBBT) ini, bakal membantu para pebisnis untuk menjelajahi kota Hongkong, Shanghai, Macao dan Beijing. Selain berisi tips-tips kultur setempat, aplikasi ini juga menyediakan informasi kuliner, atau spa yang tentunya banyak dicari wisatawan di China.

2. 1PasswordPro - Agile Web Solutions
Harga: US$ 7,99
Dengan aplikasi ini pengguna bakal mudah menyimpan banyaknya password yang ada pada akun di Amazon, eBay, Facebook, Gmail, Yahoo dan sebagainya.

3. Audio Puzzle - Dexoris
Harga: US$ 1,99
Sesuai namanya, aplikasi besutan Dexoris ini membuat musik-musik koleksi pengguna di iPhone menjadi sebuah permainan jigsaw puzzle yang menarik. Bagi pengguna yang hidupnya selalu dipenuhi musik aplikasi ini wajib dimiliki.

4. Awesome Note (+Todo) - BRID
Harga: US$ 3,99
Mungkin aplikasi catatan harian ini adalah yang paling relevan dengan semangat tahun baru. Pengguna juga bisa menambahkan lampiran foto, dan melakukan sinkronisasi dengan Google Docs serta Evernote. [detikinet.com]



Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!