Pria Jepang Kawini Karakter Game Seksi

Berita Tekno, Jakarta - Seorang pria Jepang telah "menikah" dengan pacar virtual yang ada di permainan video game, sebuah anime yang hidup di dalam Nintendo DS.

Banyak gamer yang jatuh cinta dengan wanita virtual bernama Nene saat bermain sebuah permainan simulasi kencan Love Plus.

Tujuan game Love Plus adalah membangun hubungan dengan salah satu dari tiga wanita kartun. Tetapi percintaan virtual tidak cukup bagi pemain khusus ini yang hanya diidentifikasi sebagai Sal9000.

Akhir pekan lalu ia menjadi orang pertama yang secara resmi berjanji cintanya kepada karakter permainan video itu di upacara teknologi festival di Tokyo.

Pasangan hari khusus itu disaksikan oleh puluhan penggemar permainan komputer dan diawasi oleh seorang pendeta dalam kehidupan nyata, meskipun dia menekankan bahwa "pernikahan" tidak resmi atau secara hukum tidak mengikat.

Namun, beberapa laporan pada situs web permainan komputer menyatakan bahwa sebelumnya Sal9000 menikah dengan mempelai digital di sebuah kapel di Samudera Pasifik pulau Guam, di mana hukum pernikahan kurang ketat.

Gamer Jepang terkenal dengan perilaku yang obsesif pada hobi mereka, dan Love Plus adalah permainan terbaru untuk mengembangkan kultus berikutnya.

Pemain diharapkan untuk menghabiskan berjam-jam dalam percintaan virtual. Mereka membeli bunga, berkencan dan membuat rencana masa depan. Gadis-gadis mengubah perilaku dan kepribadian mereka sebagai reaksi terhadap bagaimana mereka diperlakukan. [inilah.com]

Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!