Gratis Nelpon 24 Jam Penuh Dari Tri!! Mau?? Mau?? Mau??

Jakarta— Operator GSM 3 (Tri) milik Hutchison CP Telecommunication Indonesia meluncurkan Gratis Telepon ke sesama Tri berulang kali sampai 30 menit selama 24 jam. Tri menegaskan gratis telepon itu bukan promosi atau program.

Gratis Telepon setelah telepon 5x bukan promo atau program, tapi kami dedikasikan sebagai bagian dari spesifikasi produk kami untuk pelanggan Tri,” ujar Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri di Jakarta.

Ia mengatakan inovasi itu untuk memenuhi kebutuhan komunikasi murah. Selain itu Tri ingin mendukung pemerataan komunikasi ke seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. “Sekarang masyarakat Indonesia di desa dan di kota dapat berkomunikasi lebih murah kapan saja,” tegasnya.

Suresh menambahkan gratis telepon ke sesama nomor Tri diberikan bagi pelanggan yang telah melakukan 5x panggilan keluar ke nomor Tri baik lokal maupun interlokal. Panggilan itu baik durasi pendek maupun panjang dari pulsa utama.

“Durasi gratis kami berikan hingga 30 menit selama 24 jam penuh merupakan durasi yang sangat cukup melebihi pola penggunaan telepon keluar pada umumnya sekaligus merupakan upaya untuk menjaga kualitas layanan yang kami berikan. Fakta atas pola penggunaan telepon pelanggan aktif kami adalah rata-rata 15 menit per hari,” tambah Suresh.

Tri memasang tarif sesama Tri Rp 300/menit, ke operator lain Rp 600/menit untuk lokal dan Rp 1.000/menit untuk jarak jauh. Setelah lebih dari 2 tahun beroperasi, Tri telah menjangkau wilayah-wilayah di 21 provinsi di Indonesia.

Sinyal Tri didukung oleh 6.800 BTS (per 31 Desember 2008) dan telah melayani 5,3 juta pelanggan (per kwartal I 2009) di 3.000 kecamatan. (inilah)

Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!