Inilah Pesan Twitter Dari Para Selebritis Untuk Kematian Michael Jackson

Inilah Pesan Twitter Dari Para Selebritis Untuk Kematian Michael JacksonJakarta - Dunia berduka dengan kepergian King of Pop, Michael Jackson. Para selebriti pun membanjiri Twitter dengan kabar kematian Jacko. Siapa yang tidak mencintai pria bersahaja tersebut? Di mata selebriti, khususnya musisi, Jacko adalah seorang legendaris. Apa yang mereka tulis dalam Twitternya untuk Jacko? Demikian dikutip dari detikINET, Jumat (26/6/2009).
Mc Hammer : Saya berkabung untuk teman, saudara, guru dan inspirasi saya. Ia memberi saya dan keluarga sebuah harapan. Saya tak akan begini tanpanya.
Jane Fonda : Saya terkejut. Teman saya Michael Jackson meninggal dunia. Ia tinggal bersama saya seminggu di'Golden Pond' tak lama setelah menggarap 'Thriller'.
Katy Perry : Oh my God
Ashton Kutcher : Saya mohon kepada pers untuk menghormati keinginannya untuk tidak mengganggu anak-anaknya.
John Mayer : Saya berharap mengenangnya sebagai moonwalking di 83, pemilik MTV, orang yang mempesona, tak terhentikan, Michael Jackson yang tak terkalahkan.
Pete Wentz : Saya tak pernah merasa begini dalam hidup saya sebelumnya. Saya tak bisa membayangkan masa kecil saya sekarang dan tumbuh dewasa. Jika ini benar, rest in peace. Legendaris terakhir.
Miley Cyrus : Michael Jackson adalah inspirasi saya. Cinta dan berkat untukmu.
Ashley Tisdale : Saya harus bilang, 6 dari kita di High School Musical sangat beruntung telah bertemu dengannya. Saya akan terus mengenang momen itu selamanya. RIP Michael.
Steve Aoki : Berita ini jadi yang terbesar dalam sejarah kematian artis. Lebih besar dari Elvis dan Freddie Mercury buat saya.
Masih banyak lagi selebriti yang berduka karenanya. Selamat jalan Jacko...(detik)



Ingin mendapat Berita seperti ini langsung ke Email anda?
Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan Berita Tekno!

Postkan Komentar
Checklist Tombol 'Post to Facebook' Untuk Mendapatkan Balasan Komentar Anda!